Rabu, 24 Juni 2015

Tentang ku :-)

hay..
Namaku PURWATI aku berasal dari BLORA JATENG (jawa tengah). mungkin masih banyak orang yang belum tau mana itu Blora , daerah mana sih? atau bahkan masih banyak orang yang baru pertama kali mendengar kata Blora. ya Blora adalah sebuah kota kecil yang banyak dikelilingi oleh banyak hutan jati, atau bisa disebut kota yang berada di dalam hutan, karena banyak hutan yang mengelilingi kota ini, tapi dikota ini akulah aku dibesarkan sampai saat ini dan bias seperti ini.
aku dilahirkan pada tanggal 4 april 1998, dan saat ini aku berumur 17 tahun, banyak hal yang ku lalui sampai sekarang :)



Aku sekarang bersekolah disalah satu Universitas Swasta terkenal didaerah jawa timur lebih tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang. Suatu Universitas yang banyak diminati oleh banyak orang. Mulai dari daerah itu sendiri (jawa timur), dari luar daerah, luar jawa, atau bahkan samapi luar negeri yang bersekolah di Universitas ini.

Aku di Universitas Muhammadiyah Malang ambil fakultas Ilmu Kesehatan(FIKES) jurusan S1 keperawatan. sebenarnya aku gak kepikiran mau kuliah di fakultas ini, karena waktu aku masih kecil aku pengen jadi seorang Polwan, tapi setelah aku masuk di SMa aku gak kepengen jadi seorang Polwan, tapi kepengen jadi seorang perawat, entah kenapa aku juga gak tau, mungkin ini panggilan jiwa( jiahhh gaya banget gue :D ) sampai aku kelas 2SMA aku mulai menentukan untuk kuliah di jurusan tersebut , dan memilih kuiah di Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar